Download Software Resetter Canon IP2770 dan MP287

Anda punya Printer Canon IP2770 yang mengalami error 5B00? Atau printer Canon MP287 yang mengalami error E08? Bila Anda ingin memperbaikinya sendiri dan Anda mencari caranya di internet, pasti Anda akan menemukan bahwa solusinya adalah dengan mereset kembali EEPROM atau memori printer ke keadaan semula. Dan sebelum itu Anda harus terlebih dahulu memiliki software resetter untuk printer Anda.

Untuk langkah-langkah memperbaikinya, Anda bisa cari di google. Banyak blog yang sudah membahas caranya. Langkah-langkah yang diberikan memang benar. Hanya saja, sebagian besarnya  tidak tahu kalau ternyata untuk software resetter yang diberikannya tidak cocok. Karena tidak cocok, maka pada waktu langkah-langkah perbaikan printernya diikuti, yang ada malah software resetternya hang dan perbaikanpun akhirnya gagal.




Nah, untuk itu di sini saya bagikan link download software resetter untuk canon MP287 yang juga cocok untuk canon IP2770. Insya Allah akan berhasil untuk Anda juga, karena saya sudah mencobanya sendiri. Kemungkinan masih banyak juga versi Canon lain yang juga sesuai dengan resetter ini. Silahkan Anda coba sendiri. Di youtube ada video yang langkah-langkahnya pas sekali dengan menggunakan resetter canon yang ini. Tapi, si pembuat video tidak memberikan link untuk resetternya. Lihat videonya disini: http://www.youtube.com/watch?v=mgdXFoDwd3E

Download software resetternya disini