Refreshing Pikiran Dengan Game Pepsi Man

Apakah Anda ingat dengan game pepsi man? Baru-baru ini, saya juga teringat akan game yang cukup menarik  dan sering saya mainkan dulu ini. Saya coba cari di internet dan ternyata ada yang memposting tentang game ini. Game pepsi man yang bisa dimainkan di PC.

Game ini memang cukup menantang adrenalin :) (setidaknya buat saya), walaupun saya kurang mengerti kenapa sebenarnya si pepsi man-nya harus terus lari-lari hanya buat mengumpulkan kaleng-kaleng minuman pepsi sambil menghindari rintangan yang sangat banyak. Tapi yang pasti game ini bisa menyegarkan pikiran saya

.
Silahkan kalau Anda tertarik download saja game-nya yang hanya berukuran 10 MB di sini

Sedikit info tombol-tombol yang digunakan untuk game pepsi ini :

Kiri & Kanan = Tombol Arah
Atas + A        = Lari Cepat
Bawah + A    = Rem
A                   = Sleding
X                   = Loncat
Enter / D       = OK

Untuk menyimpan (save) level pilih Archivo --> guardar estado
Untuk load level yang disimpan pilih cargar estado
Saya juga tidak tahu itu bahasa apa., tapi ya... begitulah caranya.

Selamat bermain yang sportif.... :D

1 comment:

  1. Ismiaprial.Blogspot.Com: Refreshing Pikiran Dengan Game Pepsi Man >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Ismiaprial.Blogspot.Com: Refreshing Pikiran Dengan Game Pepsi Man >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Ismiaprial.Blogspot.Com: Refreshing Pikiran Dengan Game Pepsi Man >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete