Download Subtitle English Kungfu Panda 2

Siapa yang tak suka film Kungfu Panda. Film animasi keluaran Juni 2006 ini sempat menjadi box office ketika itu. Film ini berkisah tentang seekor panda kikuk yang bernama Po (jack black) yang bekerja sebagai pembuat koki di kedai mie milik keluarganya.
Namun karena badannya yang gemuk dan gerakannya yang tidak beraturan membuat ia hanya menghasilkan gerakan aneh dan tidak membahayakan musuhnya.
Ketika ada ancaman musuh dari seorang macan tutul salju Tai Lung (Ian McShane) yang semakin mendekat Po tidak pernah tahu bahwa menurut ramalan kuno dirinya adalah sang terpilih yang mampu menyelamatkan negaranya. Maka ketika tugas itu sampai pada Po, ia diajar bersama lima ahli kungfu legendaris Tigress (Jolie), Crane (David Cross ), Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu), Monkey (Chan) dan master mereka yaitu Shifu (Hoffman). Mulailah latihan panjang untuk mengubah Po yang tidak pandai memukul, penakut dan kikuk untuk menyelamatkan negara dari ancaman musuh.

Untuk Kungfu Panda 2, review ceritanya seperti berikut :
Kalau dulu, menjadi seorang pendekar sakti hanyalah sebuah impian, kini Po (Jack Black) benar-benar menjadi seorang pendekar. Sayangnya, terwujudnya impian ini juga membawa konsekuensi bagi Po. Ia tak boleh bermalas-malasan. Ia harus berlatih keras. Dan yang lebih penting lagi, Po harus bisa melindungi rakyat kecil yang tertindas. Tapi benarkah menjadi pahlawan pelindung rakyat kecil seperti itu hanya bisa dicapai dengan belajar Kung Fu?

Setelah pertempuran seru beberapa waktu yang lalu, kini Po bersama Master Shifu (Dustin Hoffman), Master Tigress (Angelina Jolie), Master Viper (Lucy Liu), Master Monkey (Jackie Chan), Master Mantis (Seth Rogen), dan Master Crane (David Cross) bisa bernafas lega. Valley of Peace sudah kembali tenteram dan damai. Celakanya, itu tak berumur lama karena muncul kabar yang mengharuskan para pendekar sakti ini turun gunung. (dikutip dari: icinema3satu

Pada forum downloadnya pas saya kunjungi di icinema3satu, belum saya lihat subtitle yang bagus. Ada yang menawarkan subtitle bahasa Indonesia, tapi tampaknya yang di google translate-kan. Begitu juga dengan subtitle bahasa Inggris belum ada. Saya coba cari2 di google, subtitle english-nya. Akhirnya saya temukan di http://www.podnapisi.net
Silahkan di download. Untuk subtitle bahasa Indonesianya akan coba saya terjemahkan. Insya Allah 2 atau 3 hari lagi akan saya posting.
Sabar ya... :)