Download Subtitle Detective Conan The Movie 13

Siapa yang suka nonton film animasi Detektif Conan? Saya!!! Pasti banyak yang suka nonton filmnya, walaupun mungkin banyak juga yang kurang suka. Biasanya orang-orang cerdas sih suka... he he. Sampai sekarang movie-nya yang keluar baru sampai movie yang ke-14 yang judulnya The Lost Ship In the Sky. Ceritanya seru banget walaupun masih dengan subtitle terjemahan dengan Google Translate (tahu kan anehnya bahasanya kalau pake google translate).

Kebanyakan movienya yang keluar videonya sudah digabung sama subtitlenya. Setahu saya hanya movie 13  sama 14 yang subtitle-nya belum digabung. Kalau sudah digabung, mungkin tidak bisa lagi dipisahkan kecuali oleh orang yang profesional barangkali. mau gimana lagi? Terpaksa lah kita menonton sambil sekalian belajar Bahasa Inggris :)

Subtitle-nya untuk yang movie 13 pun masih dalam bahasa Inggris. Ketimbang tidak pakai subtitle sama sekali, kan kita gak ngerti bahasa Jepang :(

Pengalaman saya waktu mencari-cari link untuk download subtitle movie 13 nya masih agak sulit untuk dicari. Walaupun akhirnya dapat juga. Biar kawan-kawan tidak susah-susah lagi untuk mencarinya, silahkan langsung download aja dari link di bawah ini :

Subtitle Detective Conan Movie 13 The Raven Chaser

Untuk movie-nya sendiri silahkan di download aja di cinema3satu.blogspot.com

Maaf ya... saya belum sempat mentranslatenya jadi bahasa Indonesia. Tunggulah beberapa hari lagi... OK?

Wassalam....